Selamat Datang di Website Resmi Desa Kebonsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo Ora Ono Jongko Kang Kajangkah Tanpo Jumangkah

Artikel

PENGAUATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

26 Juli 2024 09:43:32  Administrator  11 Kali Dibaca  Program Kerja

KEBONSARI - Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatan kualitas dan inovasi pelayanan publik sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat di Pemerintahan Desa Kebonsari Kecamatan Purwodadi Kabupaten Purworejo.

Target yang akan dicapai :

  1. Meningkatnya kualitas layanan publik,
  2. Meningkatnya jumlah unit layanan yang memperoleh standarisasi layanan,
  3. Meningkatnya indeks kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan publik.

Berikut kami lampirkan Bukti/Dokumen yang termasuk dalam Komponen Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

Link Dokumen : https://drive.google.com/drive/folders/19hnPyh50BGaL_kpx8QtZcNA1JOuIMF0U?usp=drive_link

Link Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan di Pemerintah Desa Kebonsari:

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSelVmaikd0PYvAlPGkkFPWzt6XqFO0p6RRzlBYg-QpQrpgwfw/viewform?usp=sf_link

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Statistik Penduduk

Agenda

Sinergi Program

Aparatur Desa

Back Next

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Wilayah Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Krajan, Kebonsari, Kec. Purwodadi
Desa : Kebonsari
Kecamatan : Purwodadi
Kabupaten : Purworejo
Kodepos : 54173
Telepon :
Email : kebonsari.purwodadi@purworejokab.go.id

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:21
    Kemarin:26
    Total Pengunjung:7.816
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.12.34.192
    Browser:Mozilla 5.0